Kunjungan 3 Komunitas Ke Pabrik Ban Achilles

Kamis, 01/09/2016 19:59 WIB

mobilinanews (Bekasi) – Achilles menerima kunjungan dari klub / komunitas Wagon R Indonesia (WRI), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), dan Mobilio Community (Mobility) dalam kegiatan factory visit yang diadakan pada Sabtu, 27 Agustus 2016 lalu. 

Lebih dari 140 mobil dari 3 klub / komunitas tersebut datang beriringan ke pabrik ban yang menghasilkan brand merk Achilles dan Corsa ini.

Adrie Yahya, Brand Manager Achilles PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk mengatakan, “Kami sangat senang dengan kehadiran klub / komunitas Wagon R Indonesia (WRI), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), dan Mobilio Community (Mobility).  Karena selain factory visit, kami juga dapat sharing dan mengetahui apa yang di inginkan oleh pengendara mobil.  Dan kami sangat terbuka untuk komunitas lain yang ingin berkunjung ke pabrik Achilles.”

 Achilles senantiasa membangun kedekatan dengan para pengguna produknya melalui beragam kegiatan. Salah satunya adalah dengan menerima kunjungan dari komunitas otomotif. Dalam kegiatan factory visit ini, para pecinta otomotif dapat melihat langsung proses produksi ban berkualitas tinggi hasil dalam negeri yang telah digunakan di berbagai negara.

 Selain kegiatan plant tour, dalam kunjungan tersebut juga akan diadakan coaching clinic yang memberikan wawasan bagi para peserta tentang penggunaan ban dan pemilihan ban yang baik. Dalam factory visit kali ini, banyak anggota komunitas yang turut serta membawa keluarga untuk bergembira bersama. Panitia juga telah menyediakan lomba mewarnai bagi anak-anak yang hadir.

"Terima kasih untuk PT Multistrada Arah Sarana Tbk yang menerima kedatangan kami. Kami sangat senang bisa datang ke pabrik ban ini. Bagi Wagon R Indonesia, ini merupakan kali pertama kami melakukan kunjungan ke pabrik ban,” ucap Sapto Senoaji ketika memberikan sambutan mewakili komunitas Wagon R Indonesia.

 Setelah puas berkeliling pabrik, para peserta makan siang bersama dan mendapat goodie bag yang telah disediakan panitia. Tibalah saat yang dinanti, yaitu pembagian doorprize. Seketika suasana menjadi tegang. Seluruh peserta berharap nomor yang dimilikinya keluar sebagai pemenang. Sorak sorai pecah saat disebutkan nomor undian yang beruntung mendapatkan voucher gratis empat buah ban Achilles.

Kemudian acara ditutup dengan foto bersama hingga akhirnya seluruh peserta beriringan meninggalkan pabrik. (Ria Afriani)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi