Pertamina Lubricants Bagi-Bagi Oli Gratis di Car Free Day

Jum'at, 02/09/2016 14:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Menyambut Hari Pelanggan yang dirayakan tanggal 4 September setiap tahunnya, PT Pertamina Lubricants bermaksud untuk memeriahkannya dengan mengusung tema “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga”. Kepuasan pelanggan menjadi inspirasi dan bukti keberhasilan produsen pelumas kebanggaan Indonesia dalam industri ini.

Sebagai bentuk apresiasi, Pertamina Lubricants melalui Miss Fastron dan Miss Enduro siap memeriahkan momen Car Free Day di bilangan Jalan Thamrin dan Bundaran Hotel Indonesia. Mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 09.00 WIB, Pertamina Lubricants menggelar program bagi-bagi oli dan merchandise secara gratis kepada pelanggan yang melakukan “Selfie” dengan senyum terbaiknya.

Tinggal senyum, selfie kemudian hasilnya diunggah ke akun media sosial personal baik Facebook, Twitter maupun Instagram dengan hashtag #SenyumPelangganUntukPertaminaLubricants kemudian di tag ke akun resmi PT Pertamina Lubricants.

Selain bagi-bagi oli gratis, PT Pertamina Lubricants juga memberikan diskon sebesar 50% untuk pembelian Enduro Matic (1L/0,8L), Fastron Gold dan Fastron Techno (4L), dan Meditran SX atau SX Bio (max 10L) di Bright Olimart (BOM) di Gedung Oil Center, Kantor Pusat PT Pertamina Lubricants yang terletak di MH. Thamrin Kav. 55.

Tidak hanya di Ibukota, program tersebut juga berlaku di penjuru tanah air melalui 111 Outlet OliMart, 151 Outlet Enduro Express, dan juga 33 Outlet Bright Olimart yang ada di Indonesia bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli ditempat. Promo ini hanya berlaku sehari, atau tepat pada tanggal 4 September 2016.

Ingat, hanya satu hari saja, jadi manfaatkan kesempatan ini atau sambangi Car Free Day yang hari Minggu (4/9) nanti. (Zie)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik