Pameran Produk Audio Terbaik Hadir di Automotive Exhibition MKG 3

Jum'at, 02/09/2016 15:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Punya mobil tapi perangkat audionya kurang oke. Mau bangun modifikasi audio tapi sayang duit dan mobilnya. Masalah seperti ini kerap dihadapi oleh para pemilik mobil yang memang gemar mendengar suara musik berdentum sambil nyetir.

Tak perlu galau, mumpung masih ada waktu nih, buruan datang ke Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. Pasalnya di salah satu bagian mall tersebut digelar pameran khusus produk audio bertajuk Automotive Exhibition.

Sedikitnya ada 10 merek audio mengikuti pameran ini dengan penawaran produk dan program penjualan terbaik. Merek audio Cello, Venom, Dominations dan beberapa merek audio top lainnya bisa ditemui di pameran ini.

Cello Audio sendiri menawarkan paket upgrade audio dengan harga cukup ringan, Rp 4,7 juta dengan klaim sistem speaker 2 way berkualitas 3 way dengan subwoofer ukuran 5 inch berkonsep plug & play.

Tidak hanya sekadar menawarkan produk audio, beberapa merek mobil juga nyempil di acara ini menggelar program kredit menarik.

Pameran audio ini berlangsung sejak 29 Agustus 2016 lalu dan akan berakhir 4 September 2016 mendatang. Selain pameran audio dan mobil baru, pada hari terakhir atau tepatnya Minggu (4/9) akan ada kontes audio milik European Mobile Media Association (EMMA) Indonesia.

Penasaran dengan keseruannya? Jangan sampai ketinggalan yaaa... (Zie)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan