Video Berjudul "Ibu Kota" Jadi Pemenang IRC Tire Video Competition

Sabtu, 03/09/2016 00:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah melalui tahapan seleksi ketat yang dilakukan oleh tim internal, IRC Tire Indonesia mengumumkan 3 pemenang dan 1 pemenang favorit IRC Tire Video Competition 2016. Seleksi dilakukan di Multifunction Room 12A, Wisma Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, head quarter PT Gajah Tunggal Tbk  pada Jumat 02 September 2016.

 Video dengan judul Ibu Kota karya Tim dari Institute Kesenian Jakarta ditetapkan sebagai juara pertama dan berhak mendapatkan  hadiah utama sebesar Rp 10 juta.

IRC Tire Video Competition 2016 bertema 'Journey' berhasil mendapatkan respons yang luar biasa dari masyarakat. Steni selaku Deputy General Manager Marketing & Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk, mengungkapkan apresiasi atas video-video yang dikirimkan sineas mahasiswa Indonesia untuk mengikuti IRC Tire Video Competition 2016.

“Tidak mudah bagi tim penilai kami untuk menentukan pemenang, baik dari aspek kreatifitas, alur cerita, dan segi teknis. Maka kami menetapkan video "Ibu Kota" karya mahasiswa IKJ dengan total peraihan nilai sebesar 16.323 poin,  menjadi video pemenang pertama. Lalu video dengan judul "Pintu" karya mahasiswa Binus menjadi juara kedua dengan nilai sebesar 14.402 poin, disusul tim Binus lainnya dengan judul video "Inner Journey"  posisi juara ketiga," ujar Steni disela acara.

Selain juara 3 besar, juga terdapat juara video favorit yang berdasarkan dari banyaknya jumlah viewers dan likers. ”Journey Of Life” karya mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara terpilih sebagai video terfavorit pilihan penonton.

"IRC Tire Video Competition 2016 ini menjadi trial bagi kami dan tentunya berharap ajang kompetisi ini bisa berkelanjutan dan bisa menjadi kompetisi tahunan IRC Tire," pungkas Steni. (budsan)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman