Raih Gelar Sarjana S1, Demas Agil Makin Susah Ditaklukkan Di Ajang Slalom?

Sabtu, 03/09/2016 10:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Peslalom andalan tim NFT Makassar, Demas Agil sekarang telah menjadi tukang sarjana. Tepatnya, pada Jumat (1/9) lalu, pebalap serbabisa itu resmi menyandang predikat sebagai sarjana komunikasi dari Universitas Brakrie, Jakarta.

“Wah, senang banget mas. Akhirnya bisa selesai juga meski disambi dengan ikutan beberapa balapan. Ke depan tentu lebih enak, termasuk saat balapan. Bebannya berkurang. Dan saya yakin bakal lebih kenceng lagi nih ngegasnya,” ujar Demas sembari tersenyum.

Maka itu lebih waspada buat para pesaingnya di kejurnas slalom seri 5 GT Radial Indonesia Night City Slalom (INCS) yang akan digelar pada Sabtu (3/9) dari siang hingga malam hari nanti.   

“Target sama, selalu ingin merebut podium terbaik di setiap event baik slalom, offroad maupun drifting. Bedanya sekarang saya jauh lebih rileks dan yakin bisa lebih baik lagi berkiprah di ajang balap, utamanya kejurnas slalom,” tutur putra Agus Djohansyah ini.

Nyatanya, waktu belum meraih sarjana saja susah dikalahkan. Apalagi sekarang lebih leluasa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Seperti diketahui, dari 4 seri INCS yang telah digelar tahun ini, Demas menjadi pengumpul poin terbaik di kelas F yang menjadi kelas utama.

Beberapa kali pula Demas meraih double winner baik di seri Solo maupun Bandar Lampung. Bahkan berkat prestasi impresifnya itu, Demas bersama sang senior James Sanger dipercaya IMI untuk mewakili Indonesia berlaga di Auto Gymkhana Taiwan, akhir bulan ini

.Hayo, siapa bisa taklukkan Demas “bad boy” Agil? (budsan)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman