Kontes Modifikasi HIN Perdana di Pulau Kalimantan

Minggu, 04/09/2016 14:31 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - Untuk pertama kali sepanjang sejarah penyelenggaraannya, kontes modifikasi Hot Import Nights (HIN) menyambangi pulau Kalimantan. Balikpapan menjadi kota perdana di pulau Kalimantan tempat berlangsungnya HIN seri ke-14 dari total 19 kota penyelenggaraan.

Berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (3-4/9), HIN menghadirkan ratusan modifikator yang tidak hanya berasal dari Balikpapan, namun juga kota-kota lain seperti Samarinda, Banjarmasin, Tarakan, hingga Surabaya dan Jogjakarta.

HIN Balikpapan 2016 didukung berbagai pihak diantaranya Astra Daihatsu Motor, Astra Honda Motor, Accelera, EP Tyres, Autovision, dan lain-lain.

PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Modif Contest (HMC) yang merupakan kontes modifikasi motor satu merek terbesar di Indonesia. Tak kurang dari ratusan motor Honda ambil bagian di ajang ini. Sementara PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menghadirkan Sirion Dress-Up Challenge (SDC).

Untuk kontes modifikasi HIN sendiri menghadirkan 120 lebih trofi bergengsi berbagai kategori, mulai dari aliran modifikasi Stance, Street Racing, Racing, Performance, Rally, Off Road, Elegant, VIP, Retro, Classic, hingga modifikasi Extreme dengan gelar King of Hot Import Nights sebagai titel tertinggi tiap seri.

Para pemenang trofi HIN di tiap seri juga bersaing untuk mengumpulkan poin HIN ELITE, yang dikumpulkan hingga putaran final di Jakarta dengan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu All New Sirion.

Program yang juga tak kalah menariknya di HIN Balikpapan 2016 adalah HIN DJ Hunt, Miss HIN Search, HDMF, Kontes Audio HIN Sound&Style, HIN Girlfriends, dan Photography Competition.

Lepas dari HIN Balikpapan 2016, HIN akan mengunjungi Bandung, Palembang, Bogor, Surabaya (Semi Final I), dan Jogjakarta (Semi Final II), sebelum mencapai putaran Final di Jakarta. (Zie)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi