Vinales Antar Suzuki Cetak Sejarah di Silverstone

Minggu, 04/09/2016 23:07 WIB

mobilinanews (Silverstone) - Suzuki raih tempat terhormat di Sirkuit Silverstone setelah Maveric Vinales secara mengejutkan mampu menjadi yang tercepat dan menyentuh finish pertama. Ibarat anak panah, Vinales melesak tak terbendung sejak awal dan terus memperlebar jarak dengan pebalap di belakangnya.

"Incredible, kerja sama tim Suzuki hari ini hebat sekali. Gelar juara di Silverstone ini seperti mimpi dan saya sangat bahagia bisa mempersembahkan podium teratas kepada Suzuki," sebut Vinales usai lomba.

Sementara pertarungan paling seru terjadi di belakang Vinales dimana Rossi, Marquez Curtclow dan Iannone saling gempur, saling mengintimidasi untuk menjadi tercepat kedua.

Perang ini dimenangkan Curtchlow yang sukses memanfaatkan ketatnya perseteruan Rossi dan Marquez. Di belakangnya, Rossi yang susah payah menghadapi Marquez akhirnya beruntung akibat kecerobohan Marquez sendiri yang dua kali keluar lintasan.

"Saya benar-benar fight di race kali ini, dan senang banget karena saya sangat menikmati pertempuran dengan Marquez," ungkap Rossi.

Iannone yang sempat membuat kejutan dengan melibas pebalap-pebalap terdepan dan berada di posisi kedua, akhirnya harus kembali mencium aspal karena tak mampu mengontrol Ducati Desmosedici-nya. (Zie)

Hasil Lomba :

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!