Rayakan Hari Pelanggan Nasional dan HUT ke-60, Asuransi Astra Bagi-Bagi Tiket Nonton Gratis

Selasa, 06/09/2016 17:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pelanggan adalah aset berharga bagi setiap perusahaan. Kepercayaan pelanggan menjadi satu parameter sukses yang harus terus dijaga dan ditingkatkan. Sadar pentingnya arti pelanggan, Asuransi Astra yang tahun ini genap berusia 60 tahun memberikan persembahan spesial menyambut Hari Pelanggan Nasional.

“Kepercayaan pelanggan adalah segalanya. Layanan terbaik mutlak harus kami berikan setiap hari. Pengalaman kami, terutama di pasar asuransi kendaraan bermotor, layanan adalah bisnis kami. Untuk itu kami memberikan persembahan spesial pada Hari Pelanggan Nasional ini. Semoga niat baik kami terus mendapatkan respon yang baik dari seluruh pelanggan,” sebut Santosa, CEO Asuransi Astra dalam siaran pers Selasa (6/9).

Persembahan spesial yang dimaksud berupa pembagian Moviecard XXI gratis senilai Rp 100 ribu untuk pengguna Garda Mobile Otocare dan Garda Mobile Medcare yang bisa didapatkan di Garda Center yang ada di 18 pusat perbelanjaan seluruh Indonesia.

Tidak sebatas itu saja, Asuransi Astra juga menggelar sEXy tour berupa kunjungan manajemen ke seluruh titik layanan untuk memastikan kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan dan sekaligus mengapresiasi langsung tim frontliner.

Senin kemarin, (5/6) jajaran direksi dan kepala cabang Asuransi Astra ikut langsung memberikan layanan kepada pelanggan baik di Garda Center, kantor cabang maupun kunjungan terhadap peserta Garda Medika di rumah sakit. Demikian juga pelanggan yang datang langsung ke kantor cabang untuk memperoleh layanan mendapatkan souvenir spesial.

“Konsep layanan Asuransi Astra mengusung moto “I`m sEXy!” atau I`m Serving EXCELLENCE for You. Moto ini menempatkan kepuasan pelanggan sebagai titik pusat dalam semua proses layanan yang Simple, Reliable, dan Memorable. Tidak berbeli-belit dan bisa diakses melalui berbagai saluran (Simple), memiliki lead time service dengan standar terukur (Reliable), dan harus selalu mengesankan (Memorable),” papar Santosa.

Nah, yang sudah punya Garda Mobile Otocare atau Garda Mobile Medcare, selamat menonton yaaaa.... (Zie)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman