IMI Sumut : Kalau Tidak Munas IMI Ulang, Siapa Yang Akan Tanda Tangan Kepengurusan?

Selasa, 06/09/2016 18:45 WIB

mobilinanews (Medan) - Pernyataan Sekjen PP IMI Jeffrey JP yang menyebutkan kedua belah pihak tengah melakukan konsolidasi untuk membentuk kepengurusan bersama dan tidak perlu Munas IMI ulang mendapat respon dari pihak penggugat.

"Kalau tidak dengan Munas IMI ulang seperti keputusan BAORI (Badan Arbitrasi Olahraga Indonesia), nanti siapa yang akan tanda tangan kepengurusan PP IMI," ujar John I Lubis, ketua harian Pengprov IMI Sumatera Utara sebagai salah satu penggugat.

"Saya tak perlu menanggapi komentar bung Jeffrey. Sebagai pembina olahraga kita harus menghormati putusan BAORI. Eksekusi putusan tersebut kita tunggu dari KONI Pusat," lanjut John yang juga salah satu pengurus KONI Pusat.

Tapi sudah 1,5 bulan lebih sejak keputusan BAORI belum ada langkah kongkrit dari KONI Pusat dengan menunjuk Pelaksana Tugas Ketum PP IMI.

"Mereka (KONI Pusat) masih sibuk PON Jabar. Saya belum tahu pasti kapan tapi kita semua menunggu apa yang akan terjadi kemudian," ungkap John.

"Kita tunggu mereka bermusyawarah antara penggugat dan Prasetyo dengan Sadikin dan kawan-kawan," pungkas pria yang juga Ketua Harian KONI Sumatera Utara itu. (budsan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman