Berharap Tak Merambah Daerah

Rabu, 11/02/2015 16:45 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Bakal barengnya 2 penyelenggaraan pameran mobil akbar pada Agustus mendatang, ternyata tidak terjangkit sampai daerah. Seperti disampaikan Helmy Mustamin, senior project manager special event division Dyandra Promosindo Makassar, Sulawesi Selatan.

“Ya, rasanya tak merambah sampai Makassar. Itu mungkin hanya terjadi di Jakarta, karena memang tingkat dinamisasinya tinggi. Di sini sih tidak ada masalah. Apalagi pameran otomotif berskala besar memang hanya sekali setahun diselenggarakan. Dan hanya kami yang menggelar,” ujar Helmy.

Pelaksaann event yang biasanya diikuti Agen Pemegang Merek (APM) besar di Makassar itu pada bulan November. Atau setelah pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI-Expo Kemayoran yang biasanya September. Tapi untuk tahun ini dimajukan Agustus.  “Sampai sekarang, event pameran mobil yang diselenggarakan di Makassar tentatif masih di November,”  sebut Helmy.

Biasanya, Helmy bersama punggawa Dyandra dari Makassar, Yogyakarta dan Surabaya diperbantukan saat pelaksaan IIMS di Jakarta. Hitung-hitung transfer ilmu penyelenggaraan untuk dibawa ke daerah masing-masing.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas