Selalu Bermain Buruk, Lorenzo Lupakan Klasemen

Rabu, 07/09/2016 22:07 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Di beberapa seri terkahir, pebalap Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo banyak mengalami masalah. Bahkan dirinya tidak dapat tampil secara maksimal sehingga melupakan posisinya di klasemen setelah dirinya tergusur ke posisi 3.

“Silverstone kembali menjadi balapan mengecewakan di mana seharusnya kami mendapat hasil bagus. Kami kesulitan sepanjang akhir pekan dan akhirnya memakai setelan berbeda untuk balapan yang ternyata lebih buruk dari dugaan kami,” kata Lorenzo di situs resmi Yamaha, Rabu (7/9).

“Namun sekarang saatnya untuk melupakan apa yang terjadi dulu dan fokus ke grand prix selanjutnya di Misano. Ini merupakan salah satu trek favorit saya, jadi tunggu saja apakah saya bisa membalikkan keadaan.”

“Saat ini satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah bekerja lebih keras dan berusaha mendapat hasil sebaik mungkin. Saya tidak mau memikirkan klasemen karena sudah sangat sulit.”

Lorenzo sekarang tertinggal 64 poin dari pemuncak klasemen Marc Marquez.(Zenuar)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi