Video : Dengan Ubahan Sedikit, Yamaha MT-09 Siap Garuk Tanah

Kamis, 08/09/2016 13:55 WIB

Mobilinanews (Jepang) - Sebuah video berdurasi 1 menit 30 detik ini memperlihatkan seorang rider dengan motor Yamaha MT-09 mampu berpetualang di tanah dan pasir. Seperti yang kita ketahui, naked bike dari Yamaha ini adalah King of Torque alias rajanya motor dengan torsi yang hebat.

Dengan rider kawakan dari Jepang yakni Jun Mitsuhashi, MT-09 terasa seperti motorcross. Memang, motor yang mengusung mesin 3 silinder ini memiliki handling yang ringan dan lincah karena didukung dengan rangka aluminium yang ringan dengan desain yang compact.

Untuk menunjang aksinya itu, rider asal Jepang merubah sedikit untuk bagian kaki-kaki dan ban yang ia gunakan. Itulah yang membuat Jun dapat melakukan aksi sedikit ekstrim dengan motor yang memiliki bobot 191kg. Ingin tahu bagaimana aksinya dalam berpetulang, saksikan videonya berikut ini. (Zhein)

TERKINI
Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior GESITS Kembangkan Teknologi Motor Listrik Baru Bersama IBC dan Hyundai Kefico