Rayakan HUT ke-2, Ravens United Berikan Pesan Positif Lewat Film Pendek

Minggu, 11/09/2016 20:40 WIB

Mobilinanews (Bogor) - Dalam merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2, Ravens United mengusung tema Light of 2 Wheels. Dari tema itulah komunitas pengguna R Series Yamaha melanjutkan film pendek yang berisikan pesan-pesan positif.

Perayaan yang disponsori oleh Yamaha Flagship ini diselenggarakan di Warcos Cafe, Bogor. Acara dimulai dengan Safety Riding Class yang di isi oleh Eurolendra RU0033 yang juga terdaftar di Yamaha Riding Academy sebagai instruktur, pemaparan fakta jumlah kecelakaan di Indonesia, wawasan bagaimana berkendara yang aman, serta ditutup dengan kemeriahan tanya jawab dari peserta yang hadir.

Selanjutnya acara ritual ulang tahun dengan sambutan dari Herdiyanto RU0000 sebagai Club Director Ravens United, berdoa bersama, meniup lilin tanda perayaan sudah
dideklarasikan dan menyantap hidangan prasmanan khas Sunda.

Rekan-rekan undangan juga sudah mulai berdatangan sesaat sebelum acara nonton bareng Motogp Silverstone dimulai. Riuh gerimis Bogor pun menemani kekerabatan antara rekan komunitas yang hadir sambil santap malam.

Acara ditutup dengan menerbangkan beberapa lampion bertuliskan RU Aceh, RU Bali, RU Jakarta dan Light of 2 Wheels di pelataran Warcos Cafe sebagai tanda menaikan harapan dan doa baik pada Tuhan untuk bikers diseluruh Indonesia terutama Ravens United. Amin!

Ingin tahu bagaimana video dari Ravens United, buka saja linknya
https://www.youtube.com/watch?v=snrj6WBGm6c 
(Zhein)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali