Lorenzo : Rossi Suka Menyela Pembicaraan Orang Lain

Selasa, 13/09/2016 14:46 WIB

Mobilinanews (Italia) - Perdebatan Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi ternyata belum usai. Rupanya pebalap asal Spanyol itu masih kesal atas debat yang terjadi   dalam jumpa pers pasca balapan di Misano, Italia, Minggu (11/9) kemarin.

Kepada media Spanyol, Lorenzo mengkritik Rossi yang menurutnya suka menyela dan memotong pembicaraan orang lain. “Kalau Anda berusia 37 tahun, Anda harus bisa   membiarkan orang lain bicara. Ini soal pendidikan. Dia selalu melakukan hal yang sama, juga setiap jumpa pers hari Kamis,” kata Lorenzo.  

“Ketika para pebalap lain sedang bicara, dia lalu bicara keras-keras.”  

Seperti kita ketahui, Rossi dan Lorenzo sudah tujuh tahun menjadi rekan setim, namun sejarah kemitraan mereka banyak diwarnai intrik dan konflik, seperti hari Minggu kemarin.

Terkait debat dalam jumpa pers hari itu, Lorenzo mengatakan, “Itu bukan giliran dia bicara, tapi dia menyela saya ketika saya mendapat giliran bicara.”

“Saya ingin menjawab pertanyaan yang diajukan ke saya, untuk memberi pendapat. Tiba-tiba, dia mulai tertawa, seperti yang biasa dia lakukan ketika bicara dengan para   pebalap lain dalam jumpa pers,” kata Lorenzo, yang akan pindah ke Ducati musim depan. (Zhein)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas