Babak Final Honda Modif Contest 2016 Digelar Akhir Pekan Ini

Selasa, 13/09/2016 15:52 WIB

Mobilinanews (Jakarta) - Babak final atau final battle Honda Modif Contest (HMC) 2016 akan diselenggarakan di Mall La Piazza, Jakarta, 17-18 September mendatang. 

Kabar yang menyenangkan untuk para peserta adalah nantinya para pemenang akan didukung PT Astra Honda Motor tampil di Kustomfest 2016.

Seperti yang kita ketahui, HMC 2016 dilaksanakan di 15 kota. Setelah dibuka di Bandung pada 5-6 Maret 2016, lalu disusul dilaksanakan di Solo, Makassar, Banjarmasin, Bandar Lampung, Serpong, Cirebon, Pekanbaru, Denpasar, Surabaya, Manado, Mataram, Malang, dan Balikpapan.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan pihaknya terus berupaya untuk semakin menyempurnakan HMC sebagai wadah kreativitas para modifikator muda.

“Tahun ini selain ekspansi menjadi 15 kota, kami juga membuka kelas baru dan kategori penghargaan untuk menjawab perkembangan dunia modifikasi. Kami senang para modifikator menyambut baik HMC 2016 dan menjadikan sepeda motor Honda sebagai tempat berekspresi dan berkarya,” katanya.

HMC 2016 membuka 14 kelas yang terdiri dari 11 kelas untuk motor tahun produksi di atas 2006 (Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all), dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All).

Para pemenang dari 14 kelas di tingkat regional akan bersaing pada final battle HMC 2016 ini, untuk kemudian dipilih pemenang nasional. Selain mendapatkan hadiah dan juga trophy, 14 pemenang nasional di masing-masing kelas ini akan disupport oleh AHM untuk mengikuti salah satu ajang modifikasi paling bergengsi di Indonesia, yaitu Kustomfest pada tanggal 8-9 Oktober di Yogyakarta.

Selain 14 pemenang nasional di masing masing kelas, final battle HMC 2016 ini juga akan menentukan pemenang nasional pada kategori matic, cub/sport, dan free for all tahun produksi diatas tahun 2006. Para pemenang ini selain mendapatkan hadiah dan kesempatan mengikuti Kustomfest, akan juga dilibatkan dalam Honda Dream Ride Project dan Adventure Journey. (Zhein)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman