Yamaha V-ixion Masih Menjadi Rajanya Motor Sport

Rabu, 14/09/2016 12:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 2007, Yamaha V-ixion hingga saat ini masih menjabat rajanya motor sport domestik. Hal itu dibuktikan dengan angka penjualan tertinggi dengan 11.591 unit pada Agustus 2016.

Dari awal tahun 2016, penjualan V-ixion relatif stabil. Menurut data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) hingga bulan Agustus sepeda motor yang menggunakan rangka delta box ini menyentuh angka 107.737 unit.

Angka tersebut berada di atas angka penjualan kompetitor motor sport lainnya. Bahkan, kehadiran pesaing baru ternyata tidak mampu menggeser V-ixion dari puncak penjualan motor sport di Indonesia.

“Bisa dilihat, konsumen tidak akan berpaling ketika produk yang diberikan adalah yang benar-benar berkualitas, seperti V-Ixion ini. Sekalipun mendapat tantangan dari produk kompetitor lainnya, sampai saat ini tetap menjadi "raja" motor sport. Bukti komitmen Yamaha untuk memuaskan konsumen V-Ixion juga, dengan menyajikan warna 

baru. Bertepatan dengan momen Kemerdekaan Indonesia ke-71, Yamaha meluncurkan empat warna baru untuk V-Ixion,” tegas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing(YIMM).

Pada Agustus 2016, New V-ixion Advance disegarkan dengan warna baru. Yamaha memperkenalkan warna dengan nuansa Merah Putih (Luminous White), abu-abu nuansa emas yang mewah (Hustle Gold), merah terang (Zeal Red) dan warna hitam (Striking Black) corak kuning yang memberikan kesan elegan untuk penggemar warna hitam. (Zhein)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo