All New Pajero Sport Putih Hadiah Untuk Aditya Wibowo Juara Nasional Termuda

Jum'at, 16/09/2016 09:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Selalu ada cerita dari Aditya Wibowo. Setelah menyandang juara nasional termuda gokart di usia 7 tahun, Adit nanya kepada Andy Wibowo, sang ayah.

“Papa, saya kan udah juara nasional. Saya mendapat hadiah apa dari papa?,” pertanyaan lugu nan polos langsung direspon Andy. “All New Pajero Sport warna putih, ya,” ujar Andy pemiik tim Gandasari Racing.

Seketika pelajar kelas 2 SD Bakti Mulia, Pondok Indah, Jakarta Selatan, itu girang. Pasalnya, mobil dengan logo 3 berlian itu memang menjadi kesukaan Adit.

Yang menarik lagi, nomor polisi pun sudah disiapkan : A 17 IT (terbaca Adit). Rencananya minggu depan mobil 4x4 itu sudah akan mengisi garasi rumahnya di bilangan Pondok Indah.

“Adit masih kecil belum ngerti mobil. Tapi tahunya All New Pajero Sport itu bagus hehe,” kekeh sang ayah. (budsan)

 

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024