Modifikator Tanah Air Ramaikan Final Battle Honda Modif Contest 2016

Sabtu, 17/09/2016 16:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah melalui rangkaian tour dibeberapa kota, akhirnya final battle Honda Modif Contest (HMC) berlabuh di Mall La Piazza, Jakarta, 17-18 September 2016.

Ratusan modifikator dari 15 kota pelaksanaan HMC tiba di DKI Jakarta sejak Jum’at, 16 September. Dalam final battle ini adalah karya-karya terbaik pilihan juri dari tiap-tiap kota yang telah disinggahi oleh HMC.

Nantinya akan ada 11 kelas yang dilombakan khusus untuk motor produksi di atas 2006 (Matic Stok/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For All) dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer& Bradstyle, dan Free For All).

Seluruh peserta memiliki harapan untuk menjadi juara, karena hadiah yang didapat sangat menarik. Selain trophy dan hadiah, Astra Honda Motor akan memberikan dukungan penuh kepada juara untuk tampil di Kustomfest 2016 pada Oktober nanti.

Final Battle Honda Modif Contest ini diadakan atas kerja sama Astra Honda Motor dan Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati. 

Selain memamerkan motor Honda modifikasi juga diadakan beragam kegiatan seperti photo contest, clothing exhibition, food truck, dance competition, skateboard competition dan hiburan musik. (Zhein)

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya