Bad Boy : Modal Raffi Ahmad Jadi Brand Ambassador Street Bike KTM Super Duke

Minggu, 18/09/2016 12:59 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Bagai benang ketemu lubang jarum, KTM dan Raffi Ahmad berjodoh. Raffi yang karakternya Bad Boy alias anak nakal, cocok jadi brand ambassador KTM. Raffi jadi duta bagi KTM khusus kategori motor gede jalan raya yang karakternya liar.

Hal ini diresmikan di markas KTM Gading Serpong, di Tangerang, Banten, minggu (18/09). Raffi diperkenalkan dengan tunggangannya, KTM 1290 Super Duke GT. “Kebetulan udah lama vakum dari naik motor. Pas banget ditawari jadi dutanya KTM,” ungkap suami Nagita Slavina yang mengaku sudah dua tahun vakum rutin naik motor.

KTM 1290 Super Duke GT yang akan ditunggangi Raffi sebagai duta pariwisata adalah motor edisi khusus. “Speknya lebih tinggi dari 1290 Super Duke. Tenaganya lebih gila dan handlingnya lebih enak,” jelas Widy Deryan, manajer sales KTM.

Raffi yang didaulat langsung jajal motornya itu pun mengakui. “Enak, tenaganya asli gede. Tapi, yang penting, suspensinya juga enak. Jadi nggak sabar boncengin Nagita, nih. Dia juga pesan pengin diboncengin naik motor ini,” papar pesohor yang lagi ramai digosipkan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting, si pedangdut yang juga pembaca acara cantik yang berstatus janda.

Raffi yang juga ketua umum klub motor gede Ridiss Bikerzz itu, mengaku karakternya cocok dengan KTM 1290 Super Duke GT. “Biasanya naik motor touring biasa dan sport yang bongkok. Ini lebih sport touring. “Ini motor safety banget. Pas lah, gue sekarang udah tua. Dengan motor ini bisa touring nikmati jalan, nikmatin waktu dan aman,” tutup Raffi yang menjajal 2 putaran area Bursa Mobil Paramount, di Gading Serpong, Tangerang, Banten.

KTM 1290 Super Duke GT memang ayu. Dan tipe ini masih ting ting di Indonesia. Wah…, bakalan lupa sama Ayu Ting Ting nih…! (Aries Susanto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman