Pelajar HighScop Jakarta Yang Pendiam Ini Lolos World Final Rok Cup Di Italia

Minggu, 18/09/2016 13:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gezha Sudirman menjadi salah satu dari 7 pegokart Indonesia yang lolos ke World Final Rok Cup di South Garda, Milan, Italia, 19-22 Oktober 2016.

Menariknya, remaja pendiam ini lolos dengan prestasi mengagumkan : double winner di kelas Junior Rok Kejurnas dan Rok Cup Asia.

Hebatnya lagi, pegokart andalan TKM Kosmic Racing ini selalu mendominasi podium utama selama 6 seri pelaksanaan Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia 2016.

Namun pelajar kelas 2 SMA sekolah High Scope Jalan TB Simatupang Jaksel ini harus memilih salah satu tiket untuk terbang ke Italia, medio Oktober mendatang. Kebetulan peringkat 2 diisi M Harits karena itu dia yang akan mendampingi Gezha.

"Senang banget dong. Karena bisa ke world final Rok Cup merupakan impian semua pegokart. Soal target, akan berusaha yang terbaik aja," ujar Gezha yang dikenal sebagai remaja pendiam. Gezha kelahiran tahun 2000.

Maklum saja, lolos World Final Rok Cup merupakan prestasi pertama bagi Gezha. Maka mempersiapkan diri dengan rajin berlatih di sirkuit gokart Sentul menjadi pilihannya hingga menjelang berangkat nanti.

Rencananya, Gezha akan didampingi Milla Diana, sang ibu tercinta ke Italia nanti. (budsan)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda