Warna Hitam CBR250RR Paling Banyak Dipesan

Selasa, 20/09/2016 14:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak diperkenalkan pada bulan Juli lalu, PT Astra Honda Motor kebanjiran order All New Honda CBR250RR. Hal itu terbukti di wilayah Jakarta dan Tangerang, dimana daftar pemesan sudah mencapai 300 unit.

"Untuk Wahana Honda sendiri sudah mendapat pemesanan hingga 300-an itu yang sudah membayar booking fee sebesar Rp 5 juta," papar Ario, Head of Marketing Wahana Makmur Sejati saat ditemui di acara honda Modif Contest (HMC) 2016.

Pihak Wahana Honda berjanji bahwa motor All New Honda CBR250RR akan sampai ke tangan konsumen itu pada akhir tahun 2016. Hingga saat ini warna yang paling banyak diminati oleh konsumen adalah warna hitam doff.

"Hampir 60% konsumen memesan warna hitam doff dengan kata lain warna itulah yang paling diminati. Dan jika dari tipe, lebih banyak yang pesan tipe tertinggi yang sudah pakai ABS. Jika dibandingkan bisa 5 banding 1," tambahnya.

Wahana Honda memiliki cara tersendiri dalam memasarkan All New Honda CBR250RR demi menambah angka pemesanan. Salah satunya adalah menggelar promosi di berbagai tempat. "Kami sudah melakukan banyak promo. Seperti memajang di beberapa lokasi event, kami juga sudah memperlihatkan ke komunitas dan klub, selain itu di diler konsumen juga sudah bisa lihat dan memesannya," ujar Ario.

Sebagai informasi, pihak Honda hanya memberikan informasi harga motor All New Honda CBR250RR dengan kisaran Rp 63-74 juta. (Zhein)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo