Komunitas APV Menjelajah `Negeri di Awan`

Rabu, 21/09/2016 13:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Penggemar sekaligus pemilik mobil Suzuki APV yang tergabung dalam komunitas Indonesia APV Club (IAC) menggelar acara Jambore Nasional perdana yang diberi tajuk `Jelajah Negri di Awan`.

Berlangsung selama dua hari, 16-18 September 2016, JamNas IAC diisi dengan kegiatan touring dan tukar informasi serta sarana publikasi destinasi wisata Indonesia yang diikuti oleh sekitar 325 anggota IAC dan 178 unit mobil APV dari seluruh Indonesia.

Rombongan IAC menyambangi berbagai tempat wisata seperti Pemandian Kali Anget - Wonosobo, Telaga Menjer – Dieng, serta melihat sunset di Puncak Sikunir dan berkunjung ke Cebongan Village. Tak hanya itu, rombongan IAC juga turut melestarikan kuliner setempat dengan menyambangi beragam kuliner ikonik dari daerah Dieng dan sekitarnya.

“Jambore Nasional Indonesia APV Club yang bertemakan “Jelajah Negri di Awan” tahun 2016 ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antar anggota klub, dan juga semakin mengukuhkan APV sebagai mobil andalan keluarga Indonesia. Tak lupa saya ucapkan selamat atas diselenggarakannya Jambore Nasional APV,” ucap Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan apresiasinya.
 
Indonesia APV Club adalah klub otomotif yang lahir pada 10 Juli 2005. Di usianya yang sudah menginjak 11 tahun ini, AIC sudah beranggotakan sebanyak 1.173 orang yang tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Depok, Cibubur, Cimanggis, Bogor, Bintaro, BSD, Tangerang ,Serang Banten, Bandung, Kuningan, Lampung, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta hingga Semarang bahkan Bali.
 
IAC juga konsisten dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya seperti bakti sosial, pelatihan safety driving, coaching clinic, pemberian pupuk kepada petani lokal, serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Selamat atas terselenggaranya JamNas IAC 2016, semoga semakin solid dan guyub. (Zie)


 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman