Indonesian Bimmer Fest 2016 Siap Digelar Oktober Di Bandar Lampung

Jum'at, 23/09/2016 04:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) kembali akan mengadakan gelaran Indonesian Bimmer Fest (IBF) 2016 yang rencananya akan diadakan pada 8 Oktober 2016 di Lapangan KORPRI (Gubernuran), Bandar Lampung.

Ini merupakan kali kedelapan BMWCCI mengadakan Indonesian Bimmer Fest.  Dan menurut data yang diterima oleh Redaksi MobilinaNews, ada sekitar 22 capter dan 2 register yang nantinya akan menghadiri IBF 2016, dari total target sebanyak 1.500 orang dan 1.000 mobil BMW.

Dengan mengusung tema ‘Together In Harmony’, gelaran IBF memang salah satu yang menjadi agenda rutin nasional BMW Car Club Indonesia.  Dan untuk pelaksanaan tahun ini, BMWCCI Lampung yang merupakan chapter ke – 16 ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Indonesian Bimmer Fest 2016.

Beragam agenda tengah dipersiapkan oleh panitia acara, selain menjadi ajang silaturahmi komunitas BMW di Indonesia, IBF akan dipadukan dengan berbagai macam acara yang mempunyai tema berbeda dalam setiap event nya, antara lain BMW Auto Contest, Bimmers City Touring, Bazaar, Food Festival, Photo Session, Explore Lampung, hingga BMW Auto Party, dengan special performance dari Budi Doremi dan FDJ Barbie Tyas.

Ingin tahu keseruan acara Indonesian Bimmer Fest 2016 pada tanggal 8 Oktober nanti?  Simak terus berita selengkapnya di Mobilinanews. (Ria Afriliani)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!