Suzuki Address Black Predator Hadir Di Senayan

Jum'at, 23/09/2016 18:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sukses memperkenalkan Suzuki All New Satria F150 Black Predator, kali ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menambahkan pilihan produk yang masuk ke dalam kategori special edition tersebut yaitu Address Black Predator.

Skutik 110cc canggih dan serba guna ini tampil makin berani, dan publik bisa langsung membuktikan keberaniannya di booth Suzuki pada ajang Bursa Motor (Burtor) 2016, Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan yang akan diadakan pada Sabtu dan Minggu, 24–25 September 2016 ini.

Sebagai ciri karakter seri Suzuki Black Predator, Address Black Predator turut mendapatkan sentuhan warna khas tren masa kini yaitu Matt Black. Dipadukan dengan logo "S" Suzuki dan emblem Address 3D berwarna chrome yang menjadi identitas seri Suzuki Black Predator menambah kesan tegas dan berani. 

Melengkapi tampilan tersebut, Address Black Predator juga sudah dilengkapi aksesoris berupa floorboard garnish yang menambah kesan mewah dan eksklusif. Dengan
tampilan baru yang lebih menarik, Suzuki masih mematok harga jual yang sama dengan tipe Suzuki Address Elegant LG, yaitu Rp 14.895.000,- (OTR DKI Jakarta).

“Mengikuti perkembangan tren pilihan tampilan dan warna motor yang disukai konsumen masa kini, Suzuki tidak ketinggalan menyuguhkan pilihan warna baru Suzuki Address Black Predator yang tampilannya sangat berani dan mewah. Produk baru ini sekaligus melengkapi produk seri Suzuki Black Predator yang sebelumnya sudah dikenal lewat Suzuki All New Satria F150 Black Predator," kata Yohan Yahya. Dept Head of Marketing & Sales 2W PT. Suzuki Indomobil Sales. (Zhein)

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5