Amandio Sabet Posisi 3 Sesi Kualifikasi D1GP Prim Ring Di Vlodivostok, Rusia

Sabtu, 24/09/2016 18:55 WIB

mobilinanews (Vlodivostok) – Drifter Indonesia, Emanuel Adwitya Amandio berhasil menduduki posisi ketiga pada sesi kualifikasi D1GP Prim Ring Asia Pacific di Vlodivostok, Rusia, Sabtu (24/9).

Amandio menduduki posisi ketiga dengan poin 99,8 di bawah Daigo Saito (100,1) dan Masato Kawabata yang menempati posisi kedua dengan poin 100.

“Hasil yang menggembirakan karena lawan-lawan saya para master di dunia drifter. Siapa tak kenal Daigo Saito. Dan lagi pula, saya memakai spare car pada event kali ini yakni Nissan Silvia bermesin 2JZ-GTE,” ujar Amandio kepada mobilinanews.

Pada babak kualifikasi ini, mahasiswa London School of Public Relation (LSPR) Jakarta ini juga sempat terhalang kendala pada shift gear saat memasuki sektor ke-2 namun tetap berhasil mendapatkan poin yang menggembirakan.

Amandio cukup puas sebab hampir 90 persen dari total keseluruhan drifter yang berkompetisi di ajang kelas dunia ini menggunakan mobil inti yang telah biasa digunakan.

Amandio yang menggunakan ban Achilles Radial dan didukung tim mekanik dari Fat Five Racing Saitama Jepang tersebut, telah menunjukan kualitas skill drifting dari Indonesia kepada dunia. (budsan)

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan