Naik Podium di Aragon Jadi Harga Mati Buat Marc Marquez

Minggu, 25/09/2016 00:37 WIB

mobilinanews (Aragon) - Sang pemuncak klasemen sementara MotoGP 2016, Marc Marquez lagi-lagi tampil luar biasa dengan sukses amankan pole position dalam babak kualifikasi GP Aragon malam ini. 

Hasil ini tak luput dari performa Marquez yang begitu dominan di sesi praktek bebas FP1 hingga FP4. Mengenai balapan di Aragon, pemilik nomor 93 tentunya tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti tahun lalu. Artinya, naik podium di MotoGP Aragon menjadi harga mati buat Marquez saat tampil di depan pendukungnya.

Dan sudah bisa diprediksi jika pembalap kelahiran Cervera, Spanyol, akan maksimal demi naik podium. "Saya selalu mengambil risiko dalam setiap balapan. Tapi saat ini situasinya berbeda lantaran saya tampil di depan pendukung dan pasti saya akan mencoba untuk memberikan 100%," kata Marquez, dalam sebuah wawancara seperti dikutip dari GPOne, Sabtu (24/9).

Namun Marquez tidak dapat melenggang mulus begitu saja karena dua pebalap lain yang juga asal Spanyol akan tampil power full dihadapan para fansnya. Maverick Vinales di grid kedua dan Jorge Lorenzo di grid ketiga pastinya tidak akan tinggal diam begitu saja. Mereka juga dipastikan akan membuat perlawanan di MotoGP Aragon.

Jadi, All Spanish Battle (perang antar joki Spanyol) saat balapan besok yang berada di grid tiga teratas pastinya akan memberikan suguhan yang menarik bagi para pecinta MotoGP di seluruh dunia. Kita lihat saja aksi mereka di lintasan. (Zhein)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo