ISSOM Seri 5 : Gelar Juara Nasional ETCC Jadi Kado Ulang Tahun Dodi Saputra

Minggu, 25/09/2016 17:30 WIB

mobilinanews (Sentul) - Seri Kelima Indonesian Series of Motorsport (ISSOM) yang berlangsung di Sentul, Minggu (25/9) menjadi moment bahagia bagi pebalap ABM Motorsport, Dodi Saputra.

Tepat di seri kelima ini, Dodi merayakan ulang tahunnya ke-39 tahun.

"Sebenarnya ulang tahunnya tanggal 14 September. Tapi karena pas balap kumpul semua, jadi sekalian aja dirayakan kecil-kecilan bareng tim," ujar Dodi.

Dan hadiah istimewa pun diterimanya di hari berbahagia tersebut. Gelar juara nasional jadi kado istimewa. "Senang banget, baru kali ini ulang tahun dapat hadiahnya gelar Juara Nasional."

Yup, kepastian juara tersebut diterimanya usai lomba European Touring Car Championship hari ini, perolehan total poin yang didapatkannya sudah tidak terkejar lagi dengan ISSOM yang tinggal menyisakan satu putaran lagi.

Meski tidak finish sekalipun di putaran terakhir atau ISSOM Seri 6, Dodi tetap akan menjadi Juara Nasional ETCC 2016.

Happy birthday Dod! (Rally Marina)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi