Byfac Pertahankan Eksistensi di HUT ke-3

Senin, 26/09/2016 16:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas pecinta Yamaha Byson yang tergabung dalam Byson Family Club (Byfac) baru saja memasuki hari jadinya yang ke-3 pada 24 September 2016. Perayaan ulang tahun Byfac itu sendiri di gelar dengan sangat meriah karena diisi dengan berbagai kegiatan.

Mengambil lokasi di GOR Makoops 1 TNI AU jalan Raya Pondok Gede, acara ini mengusung tema "Culture Transformation of Brotherhood" dan diikuti oleh ribuan biker.

"Kita mengangkat tema tersebut dimaksudkan untuk merubah budaya biker dalam persaudaraan. Karena hingga saat ini masih banyak biker yang membeda-bedakan klub atau asal komunitas. Hal itu jelas jauh dari konteks seorang biker, makanya kita mengingatkan kembali dengan tema yang kita angkat," ucap Bro Rosidi alias Ocid selaku Ketua Umum Byfac.

Tidak hanya dihadiri biker dari Jakarta saja, perwakilan klub dan komunitas dari luar daerah turut menyemarakan acara ini. Terlebih klub berdomisili di Jakarta Timur ini masuk dalam bagian dari keluarga besar forum komunikasi Byson Independent Satu Indonesia (BISA).

"Di ulang tahun kita yang ketiga ini kami bersemangat untuk mempersatukan semua perbedaan. Demi mempertahankan eksistensi dan dengan semangat para anggota akhirnya kita mewujudkan acara besar ini," tutur Bro Denny selaku Ketua Acara. (Zhein)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik