Ketat, Juara OMR Jazz Ditentukan Di Seri Final

Senin, 26/09/2016 22:25 WIB

mobilinanews (Sentul) - Salah satu kelas bergengsi yang dilombakan di ISSOM 2016 yakni Honda Jazz Speed Challenge (HJSC). Hingga seri ke-5 ternyata belum menelurkan nama juara umum.

Beberapa kandidat kuat memang sedang "on the track" yakni Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia. Peluang meraih juara umum OMR Jazz pun terbuka lebar untuk Rio SB yang pada seri 5, Minggu (25/9) kemarin.

"Untuk gelar juara belum aman. Tapi saya masih unggul 7 poin dari rival terdekat Fitra Eri," kata Rio SB kepada mobilinanews.

Sedangkan Fitra Eri sendiri yang tergabung di tim Honda Bandung Center meraih podium ke-2 di balapan OMR Jazz seri 5 yang berlangsung dalam cuaca agak mendung kemarin.

Rio yang juga aktif di cabang drifting menambahkan bahwa sebenarnya ia bisa saja lebih cepat mengunci gelar juara. Namun mengingat hasil race yang kurang maksimal di seri pembuka awal tahun lalu, maka harus berjuang lebih ekstra demi gelar juara.

"Soalnya di seri 1 saya finish ke-3. Jadi ya harus ditentukan hingga seri final nanti," tuturnya.

Soal skenario yang harus dijalani di seri final nanti Rio tak mau ambil pusing. Ia mengaku lebih memilih fokus bagaimana caranya bisa tetap finish paling depan dan menyabet gelar juara umum.

Sementara itu, di seri 5 yang baru saja usai, rival terdekatnya,  Fitra Eri menempati posisi kedua dibelakang Rio SB.

Wah, masih seru dong. (adri prima)

 

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024