Mitsubishi New Mirage Kendaraan Pilihan Mahasiswa dan Pelajar

Selasa, 27/09/2016 08:25 WIB

mobilinanews (Malang) - City car terbaru Mitsubishi, New Mirage yang meluncur Agustus 2016 lalu dihadirkan tidak hanya menyasar segmen konsumen dari keluarga muda saja, tapi lebih meluas kepada kaum muda dengan profil mahasiswa dan pelajar.

Tampilannya yang kini jauh lebih sporty dengan limpahan fitur yang ditanamkan menjadikan Mitsubishi New Mirage menjadi mobil tepat dalam mengekspresikan gaya muda dalam mengeksplorasi kehidupan dinamis.

Hal tersebut diungkap Imam Choeru Cahya selaku Head of MMC Sales and Marketing Group, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors di sela acara mitsubishi-new-mirage/">media test drive New Mirage yang berlangsung di Malang, Jawa Timur, Senin (26/9).

“New Mirage tidak lagi menyasar sebatas pasangan muda yang baru berkeluarga, tetapi lebih luas lagi hingga menyasar mahasiswa dan pelajar. Perubahan di sektor eksterior maupun interior membuat New Mirage kini tampil lebih bergaya,” ujarnya.

Langkah ini juga kian diperjelas dengan penunjukan Boy William dan Meta sebagai bintang iklan New Mirage serta Vanesha Prescilia yang menjadi brand ambassador KTB dalam tagline corporate terbarunya, "Brand New Day".

Mitsubishi New Mirage hadir dalam tiga tipe berbeda, yakni Exceed berbanderol Rp 196 juta, Mirage GLS dengan harga Rp 183,5 juta dan Mirage GLX yang bisa ditebus dengan harga Rp 171,5 juta.

Berbekal mesin DOHC MIVEC berkapasitas 1.2  Liter 12  Valve, city car Mitsubishi ini menjadi pesaing berat dari model city car lainnya seperti Honda Brio dan Kia Picanto serta Toyota Etios. (Zie)

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki