Karena Lincah Dan Stabil, Yamaha Xabre Dipilih Untuk Kegiatan safety Riding

Selasa, 27/09/2016 17:06 WIB

mobilinanews (Bandung) - Dalam kegiatan safety riding yang dilakukan oleh Yamaha Riding Academy (YRA), para instruktur selalu mengarahkan untuk menggunakan sepeda motor yang memiliki handling yang baik sehingga mudah untuk dikendarai bagi siapa pun.

Adapun produk unggulan dari Yamaha yang selalu digunakan dalam aktivitas safety riding adalah motor sport naked Yamaha Xabre. Seperti acara Jambore Nasional (Jamnas) ke-2 YRA yang digelar di riding center YRA di area Pusat Kesenjataan dan Kavaleri (Pusskenkav) Angkatan Darat, Bandung, akhir pekan lalu (24-25/9).

Dalam acara Jamnas yang dilakukan YRA, para instruktur memanfaatkan Yamaha Xabre dengan menggelar lomba gymkhana individu dan grup.

”Xabre cocok karena lincah, akselerasi bagus dan stabil. Motor itu masih perlu digencarkan lagi promosinya di pasar domestik,tapi tengah naik daun di mancanegara. Kegiatan safety riding tak terlepas dari selera pasar. Karenanya aktivitas safety riding Yamaha pun ada dalam agenda marketing,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Mereka sangat antusias, apalagi kalau pakai produk baru lebih tinggi lagi keinginan untuk mencoba motornya sekaligus dapat ilmu safety riding yang benar. 

“Dengan adanya kegiatan safety riding ini ikut membuat masyarakat makin lekat dengan motor Yamaha dan mencintainya. Sebagai instruktur pun kami senang bisa memiliki pengetahuan safety riding bahkan sampai mengajari lagi ilmu tersebut buat masyarakat. Ini pendidikan yang sangat berharga untuk dibagi kepada masyarakat. Saya jauh-

jauh ke sini turing dari Makassar naik Scorpio, adalah bentuk kecintaan saya terhadap Yamaha dan ingin berkumpul dengan teman-teman YRA untuk kebersamaan,” komentar Pardin Tarassa, instruktur Yamaha dari Makassar, yang datang ke acara Jamnas ke-2 YRA. (Zhein)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!