Rossi Versus Lorenzo Lanjut; Jawab Sindiran di Helm, Hiu X-Fuera Akan Melahap Ikan Kecil The Doctor

Selasa, 27/09/2016 19:20 WIB

mobilinanews – Duel Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo akan jadi tontonan yang lebih menarik, ketimbang perebutan gelar juara dunia MotoGP 2016 di sisa 4 seri terakhir. Rossi dan Lorenzo, kayak orang berbalas pantun. Di sirkuit, saling sikut. Di jumpa pers, saling sahut. Nah, di Aragon kemarin, Lorenzo pun menjawab tantangan Rossi. Kali ini, lewat helm.

Sindiran Lorenzo tidak tertangkap orang banyak. Tapi, itu jelas terlihat di helm pembalap bernomor motor 99. Lorenzo menunjukkan helm merk Shark edisi khusus, bercorak kepala hiu yang lagi mangap, menunjukkan taringnya.

Lorenzo memang tidak berkomentar apapun soal helm ini. Tapi, bisa ketebak, ini merupakan jawaban atas sindiran Rossi ketika balap di Misano. Ketika itu, The Doctor menggunakan helm spesial dengan desain ikan kecil yang dikejar hiu. Rossi menyebut ikan kecil itu adalah dirinya. Hiunya? Ketebak siapa, dong?! Rossi menganggap hiu itu Lorenzo!

Nah, dengan merilis helm dengan motif mirip, itu bisa jadi jawaban Lorenzo atas sindiran Rossi. Malah, Spaniard itu ingin mempertegas bahwa ia memang ingin melahap Rossi.

Sayangnya, di Aragon (25/09), kemarin, Lorenzo tidak menggunakan helm itu. Sebab, Lorenzo terikat kontrak dengan helm merk HJC. Padahal, di Aragon, Lorenzo benar-benar melahap Rossi. Ia runner-up, di depan Vale yang finish ketiga. (Aries Susanto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman