7 Samurai Muda Siap Berlaga Di South Garda Italia

Rabu, 28/09/2016 14:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) - 7 pegokart muda Indonesia siap berlaga pada ajang world final Rok Cup Indonesia di sirkuit South Garda, Lonato, Italia, 19 - 22 Oktober 2016.

Siapa aja mereka yang akan unjuk kebolehan bersama para pegokart terbaik dari region seluruh dunia itu? Berikut profil singkatnya.


Sergio Noor, umur 10 tahun lolos setelah menjadi juara kelas Minirok kejurnas Eshark Rok dan Asia Cup Rok. Putra pengusaha Bunyamin Noor ini diharapkan mampu berbicara di Italia nanti.


Makaio Wimylie pegokart andalan Kanaka lolos di kelas Minirok juga setelah menjadi runner up Kejurnas gokart Eshark. Sesuai ketentuan yang disounding Eshark Motorsport di awal tahun, memang 2 pegokart teratas yang berhak mengikuti world final di kelas ini.


Gezha Sudirman tampil perkasa dengan raihan double winner di kelas junior Kejurnas dan Rok Cup Asia. Pegokart andalan TKM Kosmic Racing ini mengaku siap tempur dengan banyak berlatih di sirkuit gokart Sentul.


M Harits sebenarnya lolos di world final Rotax dan Rok Cup kelas junior. Namun demi alasan khusus, putra Teguh Imanto ini memilih ikutan ke Rok Cup yang pelaksanaannya juga di Italia.


Kezia Santoso menjadi satu-satunya pegokart kelas senior wanita Indonesia ke Italia. Sudah memiliki pengalaman beberapa kali berlomba di Eropa mak putri sulung Yongliek Santoso ini optimis menatal South Garda Italia.


Agi Borneo menjadi pegokart asal Barito Utara, Kalimantan Tengah pertama tampil di World Final Rok Cup. Pelajar SMA Al-Azhar Pusat Jakarta ini pun siap uji nyali di kelas senior dunia. Putra Bupati Nadalsyah ini akan dikawal mentor senior Budi Rusman.

Ijul Keke menjadi satu-satunya pegokart kelas Master Rok yang siap laga di Negeri Pizza. Targetnya? Do the best aja. Ujar bos Hino berusia 30 tahun ini.

Selamat menyiapkan diri. (budsan)

 

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD