Ikut Pameran Otomotif GAIKINDO di Surabaya, Toyota Hanya Andalkan Model MPV

Kamis, 29/09/2016 11:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota meramaikan ajang pameran otomotif milik GAIKINDO di kota Surabaya yang berlangsung di Grand City Convention Surabaya, 28 September - 2 Oktober 2016 dengan memboyong produk-produk MPV terbaiknya.

Di atas booth berukuran 319 m2 sebanyak enam model andalan Toyota hadir menyapa masyarakat Jawa Timur, khususnya konsumen Toyota di Surabaya dan sekitarnya. Besaran booth Toyota tahun ini lebih luas dibanding tahun sebelumnya yang hanya berukuran 121 m2.
 
Keenam model yang tampil selama lima hari pelaksanaan pameran masing-masing adalah: 2 unit All New Sienta, 1 unit All New Calya, 1 unit Calya Cut Body, 1 unit Toyota Avanza, serta 1 unit Kijang Innova, semua merupakan model MPV. Model lainnya dari segmen SUV, Sedan, City Car dan Hatchback, absen.

Director PT Toyota-Astra Motor, Darmawan Widjaja menyebutkan, “Melalui ajang GIIAS Surabaya 2016 ini, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri otomotif nasional. Semoga kehadiran Toyota di sini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, seperti halnya di eksibisi GIIAS lainnya,” ucapnya dalam keterangan pers Toyota, Rabu (28/9).

Selain penampilan dari enam display model MPV, di GIIAS Surabaya 2016 Toyota juga menggelar program-program menarik bagi pengunjung dan jurnalis media lokal seperti Media Test Drive Camry Hybrid, Customer Test Drive Sienta, serta penampilan musisi Citra Scholastika di akhir pekan nanti.

Buat warga Surabaya yang berniat beli mobil, khususnya kendaraan keluarga dari Toyota, jangan sia-siakan kesempatan ini mumpung pameran baru berlangsung dua hari karena pastinya ada tawaran program penjualan menarik yang ditawarkan Toyota selama pameran berlangsung. (Zie)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan