Ada Juke Revolt, Nismo Tak Disertakan

Senin, 16/02/2015 13:54 WIB

mobilinanews.com, (Jakarta) – Pada pameran otomotif di Geneva Motor Show 2014, Nissan Juke Nismo RS resmi meluncur. Sayangnya, Nissan Motor Indonesia (NMI) yang  resmi meluncurkan New Nissan Juke pada Kamis  (12/2) lalu,  tidak menyertakan Juke Nismo sebagai salah satu varian yang diedarkan resmi oleh NMI.

Juke Revolt

Malahan NMI me-launching Nissan Juke Revolt saat peluncuran kemarin itu. Apakah kehadiran Juke Revolt menjadi pengganti dahaga absennya Juke Nismo di Indonesia? “Sengaja kami tidak sertakan Nismo, karena kami anggap New Nissan Juke ini setara tampilannya dengan Nismo,” ungkap Teddy Irawan, Vice President NMI.

Merujuk spesifikasi yang dimiliki Juke terbaru, pada sisi interior dan performa memiliki kesamaan dengan Nissan Juke Revolt.

Pada interior sepaket fitur menarik seperti I-CON Mode untuk pengaturan suhu kabin, head unit android, Multi Information Display (MID), push start/stop plus intelligent key hingga sentuhan kulit pada setir semua dimiliki Nissan Juke Revolt.

Begitupun dengan safety, mulai dari ABS with brake assist, sensor parking, EBD Technology, safetybelt dengan pretensioner juga dimiliki Juke Revolt yang mengusung mesin CVT 1.5 litre.

Revolt yang berarti sebuah revolusi, membuat tampilan ekterior Juke Revolt lebih agresif dan berani.  

Front under bumper, pelek alumunium 17 inci, plus spion dan spoiler belakang dengan warna berbeda, cathy dengan permainan stiker di bebarapa bagian eksterior.

“Nissan Juke versi Nismo tidak kami sertakan sebagai produk baru New Nisaan Juke. Jika ada yang tertarik bisa mendapatkannya di gerai showroom Importir umum yang ada. Juke Revolt, menjadi pilihan bagi yang berniat tampil beda dan extraordinary,” tambah Teddy.

 

Dengan harga Rp 285,9 juta (1.5 CVT Revolt Black Interior) dan Rp 294,9 juta (1.5 CVT Revolt Red Interior) on the road Jakarta.  Kehadiran Juke Revolt bisa jadi alternatif buat mereka yang mengincar Juke Nismo versi NMI.


TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24