2015, Target 75 Kantor Baru & Rp 5,15 Triliun

Selasa, 17/02/2015 14:05 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Di tahun 2015, Asuransi Sinar Mas (ASM) berencana membuka 75 kantor MPA (Marketing Point Agency) di wilayah Jabodetabek.

“Pembukaan 75 kantor MPA ini dalam rangka mewujudkan target pembukaan 1.000 kantor MPA di seluruh Indonesia,” kata Dumasi M M Samosir, Direktur PT ASM.

Dari segi target, ASM menargetkan premi brutto sebesar Rp 5,150 Triliun untuk tahun 2015. Target tersebut naik sekitar 10 persen dari pencapaian premi brutto tahun 2014 yang sebesar Rp 4,695 Triliun.

Salah satu kiat pihak ASM untuk mencapai target tersebut, yaitu melalui penandatanganan kerjasama dengan PT Brayat Kretya Andaru pada tanggal 4 Februari 2015 lalu. Melalui penandatanganan ini dalam rangka meningkatkan layanan perbaikan kendaraan bagi nasabah asuransi kendaraan Simas Mobil, produk asuransi mobil dari ASM. 

PT Brayat Kretya Andaru atau yang dikenal dengan Andaru Motor merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perbaikan kendaraan dan berlokasi di wilayah Sentul Selatan. Andaru Motor menjalin kerjasama dengan PT Jakarta Teknologi Utama (Tekno).

Dengan PT. Jakarta Teknologi Utama (Tekno),  ASM telah menjalin kerjasama  selama lebih dari 15 tahun untuk perbaikan kendaraan para Nasabah di wilayah Jakarta, dan kemudian diperluas di wilayah Surabaya, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Serpong. Melalui penandatanganan kerjasama dengan Andaru Motor maka wilayah kerjasama tersebut akan diperluas kembali untuk wilayah Depok, Bogor dan sekitarnya.
 

Keyword : asuransi-mobil

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas