Suzuki Burgman 200 ABS untuk Naik Kelas

Jum'at, 20/02/2015 10:50 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Meningkatnya kalangan menengah berdaya beli tentu dibarengi dengan kebutuhan kendaraan yang berkelas. Apalagi pilihan kendaraan yang bercita rasa premium pun semakin terjangkau. Di kelas skutik premium misalnya, Honda PCX sudah kedatangan rival berat Yamaha NMAX yang lebih murah Rp 12,4 juta.

Pun jika Anda ingin naik ke kelas yang lebih tinggi, pilihannya bisa dijatuhkan pada Suzuki Burgman 200 ABS. Skutik premium ini dibanderol dengan harga Rp 54 juta on the road Jakarta. Ada empat warna yang bisa dipilih yaitu Metallic Mat Fibroin Grey, Brilliant White, Cool Silver dan Metallic Mat Black.

Bisa belum puas dengan tampilan standarnya, pihak Suzuki Indonesia juga telah menyiapkan berbagai aksesori orisinal tambahan buat Anda beli.

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki