Pembalap 19 Tahun Suzuki Kuasai Kalimantan

Senin, 23/02/2015 15:17 WIB

mobilinanews.com (Kalimantan) - Sirkuit Kalan di Samarinda menjadi saksi aksi 80 pembalap mudah berbakat seri kelima Suzuki Indonesia Challenge 2015 yang berlangsung hari Minggu 22 Februari lalu (baca juga Balapan Malam di Sulawesi).

Di atas sirkuit berkarakter high speed sepanjang 1,2 km, kemampuan dan daya tahan fisik para pembalap muda diuji di pulau Borneo. Terlebih sirkuit ini juga memiliki beberapa tikungan yang lebar, dan kontur jalan tanjakan serta turunan.

Sama hal dengan dengan seri sebelumnya di Makassar, ada satu pembalap yang tampil dominan menguasai dua race yang dilangsungkan. Pembalap bernama Abdul Hamid yang masih berusia 19 tahun asal Kutai Kartanegara tampil dominan di atas Suzuki Satria FU150 miliknya.

Sama dengan empat seri sebelumnya, Suzuki memilih lima pembapa terbaik untuk diadu pada putaran Grand Final Suzuki Indonesia Challenge di Sentul pada bulan Maret. Tiga pembalap terbaik di Grand Final nantinya dikirim ke tingkat lebih tinggi Suzuki Asian Challenge.

 Lima pembalap muda terbaik berpose dengan Endro Nugroho, Direktur Senior 2W PT Suzuki Indomobil Sales

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo