Chairman Indomobil Sanggup Bersepeda 100 KM

Senin, 23/02/2015 16:43 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Sebagai Chairman Indomobil, Subronto Laras punya satu hobi yang telah dilakoni sejak lama. “Saya  hobi balap sepeda sejak tahun 1958. Di awal, salah satu kawan saya bermain sepeda adalah almarhum Sophan Sophian,” kata sang penggagas mobil nasional pertama kali ini. Baca juga Taksi Mewah Malaysia Ogah Pakai Proton.

subronto-laras(1).jpg" border="2" alt=" " hspace="2" vspace="2" width="385" height="299" align="left" />Hobi bersepeda sempat terhenti sejenak ketika harus bersekolah ke Inggris. Baru tahun 1972 ketika selesai studi, Bronto (sapaan akrabnya) kembali melanjutkan hobi gowes. Saking hobinya, Bronto sempat jadi pengurus IPSJ tahun 1990an. Sempat pula jadi pengurus Jak Cycling Club (JCC), serta menjadi team manager Indonesia untuk Sea Games tahun 1997 yang berhasil merebut 16 medali emas.

Saat ini hobi main sepeda masih sering dilakukan. Terkadang  dari rumahnya di bilangan jalan Proklamasi menuju kantor Indomobil di Cawang. “Kalau di Jakarta paling hanya Sabtu dan Minggu. Jakarta makin bahaya, khususnya dari motor. Kalau main di luar kota sering sama teman – teman. Ke Cirebon, Kuningan, Jogja, Madura, Belitung, Manado, Singapura, Malaysia dan Thailand.”

“Kalau di Jakarta jaraknya paling 50 sampai 75 km. Kalau luar kota setidaknya 100 km,” pungkasnya. Baca juga Mobnas Tidak Perlu Diributkan

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo