GIIAS Prestigious Di Mata Industri Otomotif Dunia

Rabu, 25/02/2015 14:15 WIB

mobilinanews.com, (Jakarta) -  Organization Internationale des Constructeurs d’Automobiles (OICA) merupakan organisasi  bergengsi  yang mewadahi industri otomotif di kancah dunia.

Selaku komite pelaksana pameran otomotif dunia, kredabilitas  OICA  yang berdiri di Paris tahun 1919, tidak diragukan lagi. Organisasi ini telah menjadi barometer  bagi kota-kota besar dunia, pelaku pameran industri otomotif seperti Bangkok, Beijing, Frankfurt dan Paris.

gaikindo/">Gaikindo bersama Seven Event  yang melakukan kunjungan resmi ke kantor pusat OICA di Paris, Perancis (12/2) dan mengantongi restu OICA .Untuk pelaksanaan pameran mobil berskala internasional, GIIAS mendapatkan pengakuan dari negara-negara yang tergabung dalam OICA.

“Gaikindo resmi bergabung dengan OICA. Oleh karena itu dukungan akan kami berikan kepada Gaikindo selaku pelaksana pameran Indonesia International Auto Show (IIAS),” ujar Mr. Yves van der Straaten, Sekretaris Jenderal OICA.

Pengakuan GIIAS sebagai pameran yang bernaung di bawah OICA, akan meningkatkan prestige GIIAS di mata industri otomotif dunia. Sebagai bentuk dukungan penuh, OICA akan hadir saat pelaksanaan press conference giias-2015/">GIIAS 2015 bulan Agustus mendatang.

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman