Rangkul Dealer Motkas Jadi Garda Terdepan

Rabu, 25/02/2015 14:16 WIB

Mobilinanews.com (Jakarta) - Siasat adira-finance/">Adira Finance (AF) merangkul dealer motor bekas (motkas) merupakan strategi yang dikedepankan AF. Kontribusi pendapatan hingga 30 persen dari total pendapatan AF dihasilkan dari pasar motkas.

"Motkas potensi pasarnya sangat besar, dan sejak 2004 Adira sudah mensupport pembiayaan motkas," ungkap Sugianto, Heaf of National Used Motorcycle AF di acara media gathering di Honkong Cafe, Jakarta (24/2).

Di tahun ini AF mengusung tema program "Mokas Poenya Kawan" .Selama 10 tahun telah menggaet sebanyak 350 dealer motkas. Tema ini akan memberikan prestige tersendiri bagi rekanan dealer motkas.

Nilai yang dikedepankan adalah Simple, Solutio, Synergy merupakan penggambaran AF sebagai "Sahabat" yang dapat memberikan kemudahan serta solusi bagi dealer motkas sebagai ujung tombak AF.

Adira Finance"Kami juga memberikan wadah lain yaitu Adira Motkas Community (AMC) yang didirikan tahun 2010, dan beranggotakan para dealer. Beragam update di pasar motkas dapat tersaring dengan baik dengan adanya AMC. Awal berdirinya terdiri dari 10 anggota, saat ini sudah 80 anggota," tambahnya.

Untuk urusan down payment (DP) AF ikut aturan main yang ditetapkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebesar 20 persen sampai 25 persen. Sedangkan untuk usia motkas maksimal 8 tahun. Tahun lalu AF mengucurkan pembiayaan untuk 550 ribu unit, dan tahun ini menargetkan angka 650 ribu unit

Keyword : adira-finance

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman