Garansindo Perbanyak Test Drive di 2015

Senin, 02/03/2015 07:10 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Di tahun 2015, Garansindo sebagai Agen Pemegang Merek brand Jeep di Indonesia menyiapkan strategi memperluas potensi pasar. “Selain memperkenalkan Jeep Wrangler dan Jeep Cherokee bermesin 3,0L V6 Pentastar, kami telah menyiapkan sejumlah kegiatan test drive di  sejumlah wilayah pada tahun ini,” kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo.

Menurut Rieva, strategi ini diambil karena aktivitas marketing paling valid di Indonesia adalah dari mulut ke mulut.  “Mobil-mobil yang kami pasarkan (Jeep, Chrysler, Fiat, Dodge dan Fiat) harus dirasakan langsung, agar konsumen dapat merasakan kelebihannya dan menceritakan kembali,” tambah Rieva.

Pada pelaksanaannya, Garansindo juga mengajak sejumlah konsumen loyal untuk berbagi pengalaman.

Kebijakan menggalakkan kegiatan test drive dipercaya lebih mampu meyakinkan calon konsumen. Misalnya beberapa waktu lalu, Garansindo mengajak sejumlah konsumen loyal dan media undangan untuk menguji Jeep Wrangler 3,0L V6 Pentastar di Jeep Test Station di Jawa Barat. Hasilnya mereka dapat merasakan meski bermesin lebih kecil, tapi output torsi yang dihasilkan tetap mampu menandingi versi mesin 3,6L.

Selain tetap tangguh, efisiensi konsumsi BBM juga lebih irit. Plus harganya lebih terjangkau. Jika pada tahun 2014, harga Jeep Wrangler bermesin 3,6L dibanderol dari harga Rp 800an juta hingga Rp 1,2an miliar (off the road). Maka versi mesin 3,0L dibanderol dari Rp 735 juta hingga Rp 1,05 miliar (off the road). Sementara untuk Grand Cherokee 3,0L dibanderol Rp 1,17 miliar, bandingkan dengan versi 3,6L yang ditempeli stiker harga Rp 1,55 miliar.  

Hmm, bagaimana tertarik untuk test drive...

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas