Tak Patuhi Gaikindo, Garansindo dan Ford Memilih Ikut IIMS

Kamis, 05/03/2015 05:47 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Klaim seluruh Agen Pemegang Merek (APM) ikutan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) tidak sepenuhnya benar. Buktinya, garansindo/">PT Garansindo Inter Global , agen pemegang merek Chrysler yang menaungi  Jeep, Cherokee, Wrangler menyatakan hanya akan ikut di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar di JI-Expo Kemayoran.

“Garasindo telah memutuskan akan ikut di IIMS. Alasannya, GIIAS di BSD itu tempatnya jauh dan sepi. Siapa yang mau nonton pameran mobil ke sana,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer kepada mobilinanews di kantornya, Pasar Minggu, Jakarta, pekan lalu.

Sebelumnya kepada media, Rieva selalu bilang masih mempertimbangkan untung rugi ikut GIIAS atau IIMS. Namun rupanya Garansindo sudah berketetapan untuk berkiprah di IIMS.

Tak hanya Garasindo, ford/">PT Ford Mobil Indonesia juga menyebut hanya akan berpameran yang dipentas PT Dyandra Promosindo itu. Malah produsen mobil asal Amerika Serikat itu telah lebih dulu resmi ikutan IIMS. “Lokasinya di JI-Expo Kemayoran itu sudah familiar untuk pameran mobil  dan bisa dijangkau dari mana saja. Maka Ford mantap ke IIMS,” sebut petinggi FMI.

Nggak takut kena sanksi bos? Rieva hanya tersenyum. “Ya kami juga APM anggota gaikindo/">Gaikindo . Tapi itu kan hak mau ikutan IIMS atau GIIAS. Ini menyangkut strategi marketing kami dong,” tegas Rieva.   

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik