Ajak Karyawan Ringankan Beban Korban, Nissan Volunteering Di Garut

Kamis, 29/09/2016 19:37 WIB

mobilinanews (Garut) - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak karyawannya terlibat di kegiatan volunteering dan donasi guna meringankan beban para korban musibah banjir bandang di Kabupaten Garut, Jawa Barat.  

Relawan yang terdiri dari karyawan NMI yang tergabung dalam NAPALA (Nissan Peduli Alam Indonesia) mendistribusikan bantuan kemanusiaan ke empat lokasi, yakni Desa Haur Panggung,Desa Sukamantri Kecamatan Garut, Kampung Cijambe Desa Sidanglaya Kecamatan Karangpawitan, dan Kampung Cimacan Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Hana Maharani, Head of Communications NMI menyatakan turut prihatin atas musibah yang menimpa warga di Garut. “Sebagai bentuk kepedulian kami, karyawan dianjurkan mengikuti aksi peduli ini. Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak,” ujar Hana.

Dalam kegiatan sosial di Garut, para karyawan NMI mendistribusikan bantuan sembako, pakaian layak pakai, makanan bayi, susu, obat-obatan, peralatan mandi, buku-buku dan alat tulis, seragam sekolah, air mineral dan tangki air dengan kapasitas 2000L untuk penyimpanan kebutuhan air bersih di wilayah tersebut.

Untuk menyalurkan bantuan tersebut, karyawan NMI mendirikan Posko di daerah Copong Garut. Di Posko tersebut, NMI juga menerima dan membantu menyalurkan bantuan dari berbagai pihak untuk warga yang tertimpa musibah. (budsan)

 

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali