Pertamina Lubricants Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

Sabtu, 01/10/2016 14:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Pertamina Lubricants melalui brand Pelumas Fastron Synthetic Oil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 pada kategori Oli Mobil berdasarkan survey digital melalui Search Engine, Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Penghargaan ini merupakan ajang bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang sukses membangun popularitasnya di internet, sehingga mempunyai keunggulan dari brand yang lain di setiap kategori produknya.

Sepanjang tahun 2016, Pertamina Lubricants membuktikan eksistensinya ddi ranah ranah digital dengan banjirnya engagement dan antusias audience untuk setiap aktivasi dan kampanye yang dilakukan. Salah satu hashtag yang menjadi viral adalah #RaiseTheBar, tagline sosial media yang misinya mencari terobosan-terobosan dan ide gila dalam semua aspek bisnis.

Memanfaatkan momen Lebaran atau Idul Fitri, Pertamina Lubricants juga melakukan berbagai program mudik bareng baik untuk konsumen atau mekanik. Diantaranya berbagai kebahagiaan dengan melakukan foto “Wefie” berhashtag #TemuEnduro.

Lanjut di ajang pameran otomotif GAIKINDO, Pertamina Lubricants melakukan promosi produk unggulan terbarunya, Fastron Platinum dan Meditran SX Bio menggunakan hashtag #PTPLonGIIAS dimana para audience dan peserta pameran diajak menjawab berbagai trivia quiz mengenai produk Pertamina Lubricants dan melakukan “Selfie Contest” dengan hadiah pelumas Pertamina.

Turut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional September lalu dan mengusung tagline #SenyumPelangganUntukPertaminaLubricants, Pertamina Lubricants membagikan pelumas gratis untuk yang “Selfie” di Car Free Day dan juga bagi mereka yang meng-like dan men-share foto produk terbanyak selama periode tertentu.

Terakhir adalah hashtag #3YearsPertaminaLubricants yang mengajak komunitas mobil dan motor mengikuti “Video and Photo Challenge” dimana peserta diharuskan meng-upload video ucapan ulang tahun sekreatif mungkin dan mendapatkan paket pelumas senilai jutaan rupiah.

Semua elemen masyarakat dirangkul untuk mengumpulkan suara dari para komunitas otomotif dan merangkul mereka untuk terus mendukung produk anak bangsa.

Selamat kepada Pertamina Lubricants yang sudah menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016. (Zie)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!