Hebatnya Daihatsu Ayla Populer di Surabaya, Populasinya Sudah 4 Ribu Unit

Senin, 03/10/2016 10:02 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Secara nasional, brand Daihatsu menjadi peringkat ke-3 setelah Toyota dan Honda dalam hal penjualan total untuk akhir semester tahun ini. Namun Daihatsu sendiri mengakui kalau penjualan mereka tidak ada penurunan.  

“Di tahun ini memang kami kurang begitu aktif dalam menciptakan produk baru seperti brand yang lain, namun angka penjualan kami masih tetap stabil. Saat ini penjualan Daihatsu tidak mengalami perubahan yang cukup signifikan,” terang Tri Tri Mulyono selaku Marketing Planning & Outlet Development Head disela jumpa pers acara pameran otomotif GAIKINDO, Kamis (29/9) lalu.

Bahkan disebutkan khusus untuk model Ayla, mengalami pertumbuhan cukup besar, terutama di Jawa Timur dan Bali. Hal ini terbukti dengan populasi Ayla di wilayah Jawa Timur kini sudah mencapai 4.167 unit dihitung sampai bulan Agustus 2016.  

“Kami sangat optimis produk LCGC Daihatsu akan berkembang dengan pesat. Karena produk ini cukup memberikan kepuasan kepada konsumen untuk mengerti arti sebuah alat transportasi yang dibutuhkan selama ini," kata Budhy Lau, Regional Head Jawa Timur, PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation

Dalam pameran otomotif yang berakhir hari Minggu kemarin (2/10) Daihatsu juga menggelar program menarik untuk menarik minat konsumen muai dari cicilan ringan sebesar Rp1 jutaan per bulan dan doorprize menarik selama pameran.

“Dengan hadirnya pameran ini, diharapkan sahabat Daihatsu akhirnya bisa memiliki mobil idaman. Kami juga bekerjasama dengan grup kami Astra Used Car menggelar program trade-in dengan nilai tambahan di atas harga pasaran,” tutup Budhy Lau. (Rud/Zie)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060