Sssstt, Klaim Adira Insurance Sekarang Se-Simple Satu Jari

Selasa, 04/10/2016 16:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Industri asuransi kini sudah memasuki era digitalisasi yang memaksa seluruh komponen di dalamnya menjangkau seluruh kebutuhan pelanggan hanya dengan sekali sentuh.

"Generasi baru saat ini merupakan generasi milenia, dominasi kelompok dari generasi ini sudah banyak sekali. Mereka datang dengan kebiasaan baru, yang berbeda dengan kebiasaan generasi sebelumnya. Makanya kita sudah mulai start dari sekarang supaya tidak ketinggalan ketka mereka nantinya yang akan maju sebagai pemimpin," buka Indra Baruna, Direktur Utama Adira Insurance dalam acara sharing Adira Insurance bersama media, Senin (9/10).

Didorong hal tersebut, Adira Insurance sebagai salah satu perusahaan asuransi kendaraan langsung menghadirkan layanan asuransi berbasis teknologi, Autocillin Mobile Claim dengan menawarkan berbagai kemudahan kepada pelanggannya.

Adira Insurance pun melihat opportunity disini untuk memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan melalui aplikasi berbasis teknologi ini.

"Autocillin Mobile Claim memberikan layanan pelanggan untuk klaim se simple satu jari. Tinggal download aplikasi, laporkan klaim, foto kerusakan, terus pilih menu antar/jemput, selesai!" sebut Jonathan David Nandana, Digital and Alternative Distribution Division Head Adira Insurance di tempat yang sama.

Dengan aplikasi ini, Adira Insurance sudah meninggalkan cara-cara konvensional berganti basis digital yang membuat pelanggan semakin mudah untuk terlayani dengan baik

Aplikasi bisa didapatkan oleh pelanggan pengguna smartphone berbasis Android maupun iOS. Selain kemudahan layanan klaim tersebut, pelanggan juga bisa memanfaatkan fitur berupa emergency call ke Adira Care, Ambulance, Polisi, Pemadam Kebakaran dan nomor darurat lainnya.

Sejak melahirkan aplikasi ini, Adira Insurance terus mengalami peningkatan pengguna aplikasi. "Rata-rata Adira Insurance menerima klaim sekitar 5000 kasus per bulan, 4.000 klaim mengajukan klaim lewat mobile," kata Jonathan.

"Adira sudah membuat sistem efektif dan efisien demi mengejar kepuasan dan loyalitas pelanggan sebagai tujuan utama. Pelanggan puas maka terbentuklah yang namanya loyalitas," pungkas Indra Baruna. (Zie)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik