Suzuki Umumkan Juara Kontes Adu Skill 2016, Ini Daftar Pemenangnya!

Selasa, 04/10/2016 18:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengumumkan Sumber Daya Manusia (SDM) terbaiknya yang ikut dalam kompetisi Suzuki Victorious Contest VI yang terselenggara di Bali.

Ajang tahunan yang sudah memasuki tahun keenam ini melibatkan seluruh Customer Relationship Officer, Trainer, Sales Head, Branch Manager, dan Wiraniaga Suzuki terbaik asal dealer Suzuki Roda Empat di seluruh Indonesia.

Mengangkat tema “Gear to Success” Suzuki Victorious Contest VI mampu menjaring sebanyak 94 peserta terdiri dari 10 Customer Relationship Officer, 12 Trainer, 16 Sales Head, 3 Branch Manager, dan 53 Wiraniaga Suzuki yang terpilih dari 54 Dealer dan 286 Outlet Suzuki seluruh Indonesia.

Seluruh peserta yang terpilih di level Dealer di test untuk melakukan roleplay maupun presentasi melalui fasilitas skype yang dilaksanakan dari tanggal 28 Agustus – 14 September 2016.

Dan akhirnya para finalis terpilih diundang menghadiri malam penghargaan yang berlangsung di Ballroom Hotel Anvaya, Kuta-Bali. Malam penghargaan ini dihadiri oleh Shuji Oishi, Presiden Direktur PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) & PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) beserta jajaran manajemen SIS seperti Seiji Itayama - Managing Director, Sugiyama Shinichiro – 4W Managing Director, Davy J. Tuilan – Deputy 4W Managing Director, dan Makmur – Sales Director 4W.

Berikut daftar pemenang Suzuki Victorious Contest VI:

Kategori Sales Person

  1. Champion of  Sales Person : PT. Sejahtera Armada Trada
  2. 1st Runner Up of  Sales Person : PT. Kebayoran Jaya Indah Utama
  3. 2nd Runner Up of  Sales Person : PT. Rodamas Makmur Motor

Kategori Branch Manager

  1. Champion of  Branch Manager : PT. Dwi Perkasa Mobiltama
  2. 1st Runner Up of  Branch Manager : PT. Surya Batara Mahkota
  3. 2nd Runner Up of  Branch Manager: PT. Kebayoran Jaya Indah Utama

Kategori Sales Head

  1. Champion of  Sales Head    : PT. Sejahtera Sunindo Trada
  2. 1st Runner Up of  Sales Head : PT. Sumberbaru Aneka Motor
  3. 2nd Runner Up of  Sales Head : PT. Restu Mahkota Karya

Kategori Suzuki Trainer

  1. Champion of  Suzuki Trainer : PT. Samekarindo Indah
  2. 1st Runner Up of  Suzuki Trainer : PT. Duta Cendana Adimandiri
  3. 2nd Runner Up of  Suzuki Trainer : PT. Armada Perkasa Mobilindo

Kategori Customer Relationship Officer

  1. Champion of  Customer Relationship Officer : PT. Mitra Putra Profitamas
  2. 1st Runner Up of Customer Relationship Officer : PT. United Motors Centre
  3. 2nd  Runner  Up of  Customer Relationship Officer : PT. Sejahtera Indobali Trada

Pemenang `Champion of Sales Person`, `Champion of Sales Head`, dan `Champion of Suzuki Trainer` berhak mendapatkan hadiah utama berupa motor Suzuki Satria FU + Uang Tunai + Trip Hongkong - Macau.

“Di tahun yang penuh dengan tantangan dan iklim bisnis otomotif yang kian kompetitif, kami terus meningkatkan mutu dan layanan yang lebih baik kepada para konsumen dan calon konsumen kendaraan Suzuki. Layanan tersebut tentunya didukung oleh peningkatan kualitas para wiraniaga Suzuki untuk mengedepankan kepuasan pelanggan. Melalui `Suzuki Victorious Contest VI` dengan tema `Gear to Success`, diharapkan para Sales force Suzuki memiliki kemampuan, pengetahuan dan keterampilan diatas rata-rata untuk menghasilkan kualitas dan pelayanan prima kepada para calon pelanggan dan pengguna setia kendaraan Suzuki,” kata Davy J. Tuilan selaku Deputy Managing Director 4W PT. SIS. (Zie)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik