Seven Hadirkan APM Besar, Dyandra Kasih Tawaran Plus

Selasa, 10/03/2015 20:01 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Pelaksanaan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang akan dilangsungkan pada waktu bersamaan, membutuhkan pertimbangan tersendiri bagi pesertanya.

Meski  pihak Gaikindo dan Seven  Event agak irit bicara, namun optimisme peserta pameran GIIAS khususnya dari para pelaku bisnis part penunjang otomotif (aftermarket), tetap melihat sisi positif dari event akbar yang akan terlaksana 20-30 Agustus mendatang.

“ Selaku pelaku bisnis di dunia otomotif, MBtech positif bergabung ikut GIIAS. Pertimbangannya APM (agen pemegang merek) yang tergabung dalam Gaikindo mayoritas ada di GIIAS,” ujar Dana Iswanto, Brand Manager PT Polystar International, pemegang merek sytenthic leather MB Tech saat dihubungi mobilinanews.

Hal senada disampaikan oleh CV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor tunggal lampu aftermarket Autovision. “Kami sudah komit ikut pameran di GIIAS. Meskipun ada keraguan karena lokasi baru agak jauh dari tempat pameran sebelumnya. Setidaknya brand mobil besar sudah pasti akan hadir di sana,” ungkap Lily Hernawan, Direktur CV. SPN.

Pihak Dyandra Promosindo  yang rajin melakukan lobi-lobi untuk dapat menarik sebanyak mungkin participant dari aftermarket, sedikit mempengaruhi para pelaku bisnis part penunjang, untuk turut melaksanakan pameran di dua tempat.

“Sementara kami masih ikut di GIIAS, namun tidak menutup kemungkinan  akan ikut di dua lokasi penyelenggaraan. Kita lihat saja perkembangannya nanti,” ujar Max Adam Kamil, Head of Promotion Pioneer Indonesia  diplomatis.

Autovision pun punya pertimbangan yang sama. Ada kemungkinan Autovision akan ikut di 2 event, namun CV SPN perlu melihat promosi atau tawaran tertentu yang akan disampaikan oleh Dyandra. Sejauh dinilai prospektif meskipun akan mengeluarkan anggaran dobel, Autovision akan mengambil opsi ikutan di GIIAS dan IIMS.

Lain halnya dengan kaca film V-Kool yang telah mantap memproklamirkan diri terlibat di 2 pameran. Tawaran plus-plus yang diberikan Dyandra yang jadi pertimbangannya.

“Sudah jadi keputusan dari principal V-Kool untuk terlibat di GIIAS dan IIMS. Untuk anggaran tidak dapat disesuaikan namun mengikuti kebutuhan anggaran di 2 pameran besar. Otomatis budget akan lebih besar dari tahun lalu,” tutur Monita Cherline, Manager Promotion & Advertising PT V-Kool Indo Lestari.

Diungkapkan olehnya, tawaran menarik dari Dyandra adalah dukungan penuh  untuk melakukan publikasi media di grup Kompas Gramedia (KG) yang terintegrasi bersama Dyandra selaku pelaksana IIMS.

Ayo, jurus apalagi yang akan dilancarkan Seven Event dan Dyandra?

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas