Pameran Otomotif Makassar 2016 Akan Diisi Edu Class Para Expert Di Bidangnya

Kamis, 06/10/2016 00:30 WIB

mobilinanews (Makassar) – Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 juga siap berbagi pengetahuan mengenai dunia otomotif. Yakni lewat program POMA Edu Class, yang akan menampilkan beberapa expert di bidangnya.

Diantaranya H. Rusdi Masse selaku Bupati Sidrap sekaligus Owner dari Sirkuit RMS Land. Kemudian ada  Wakil Gubernur Sulawesi Selatan sekaligus Ketua Indonesian Off Road Federation (IOF), Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, MS. Lalu hadir pula Subhan Aksa yang dikenal sebagai pengusaha muda, pereli international dan Ketum Pengprov IMI Sulsel. Terakhir akan hadir  dr. Zainal Arifin M.Kes, Sp.OT yang merupakan Penasehat Medical Car Indonesia.

Sementara di area Outdoor, hadir rangkaian program acara yang luar biasa yang tidak akan ditemukan di pameran lainnya. Yakni dengan hadirnya rangkaian program acara seperti : Off Road Programme (5-9/10), Community Gathering, Air Brush (5-9/10), Sexy Babes Car Wash (7-9/10), serta ragam kompetisi mulai dari Off Road Competition : Mud Racing, Jeep Contest, Enduro Race, Bike Modif Contest, POMA Audio Battle serta ditutup oleh  penampilan Guest Star, Endah N’ Rhesa (9/10).

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo mengungkapkan rasa optimisnya mengenai POMA 2016.  “Berbagai hal yang sudah kami lakukan untuk terus mempertebal konten program acara POMA serta merangkul berbagai lini dan segmen dari dunia Otomotif.  Akan mampu saling bersinergi memberikan event otomotif yang kuat dan menjadi event yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Sulsel. Kami percaya angka 30 ribu untuk total jumlah pengunjung dan Rp 300 miliar untuk total transaksi  POMA tahun ini akan tercapai”.

PT Dyandra Promosindo menjadi pelaksana rangkaian event otomotif yang paling berpengalaman dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Dari Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan pada 7-17 April 2016 lalu di JIExpo Kemayoran, disusul Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 pada 25-29 Mei 2016 di Santika Dyandra Premiere Medan, Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 pada 5-9 Oktober 2016 di Celebes Convention Center, dan akan ditutup dengan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 pada  7-11 Desember 2016 di Grand City Surabaya.

Keren dah. (budsan)

 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok